SEKILAS INFO

     » Email : madiun@madiunkab.go.id      » <<.. Keluarga Besar Kec Madiun Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kab.Madiun ke-449 dan HUT RI ke -72 ..>      » <..Selamat Datang di Website Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ..>
Jumat, 04 Agustus 2017 - 17:12:19 WIB
Bakti Sosial Terpadu Desa Sumberejo Tahun 2017

Diposting oleh :
Kategori: PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA - Dibaca: 25 kali

Pelaksanaan Bakti Sosial Terpadu di Desa Sumberejo, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun Hari Kamis Tanggal 27 Juli 2017. Dalam kegiatan kali ini anggota TNI/POLRI dan Instansi Pemarintah Kabupaten Madiun serta seluruh komponen masyarakat, melaksanakan Bakti Sosial Terpadu berupa Pengaspalan Jalan sepanjang 350 meter dengan lebar 2,5 meter di desa Sumberejo.

Dalam kegiatan Bakti Sosial Terpadu di Desa Sumberejo Langsung oleh Bupati madiun H. muhtarom,S.sos dengan di dampingi oleh wakil Bupati Madiun Iswanto, dan Ketua TP PKK Kabupaten Madiun.

Dalam acara Sarasehan di tempat Balai Desa Sumberejo kali ini,Muhtarom akan memberiakan sejumlah dana bantuan kepada petani guna meningkatkan kesejahteraan para petani khususnya di desa Sumberejo kecamatan Madiun,Kabupaten Madiun. serta masih banyak lagi kegiatan Bakti Sosial Terpadu yaitu diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya : Kunjungan ke Keluarga yang sedang sakit pada warga miskin khususnya desa sumberejo, kerja bakti Pengaspalan jalan,Sarasehan, Pelayanan Administrasi seperti KTP,KK,SIUP,SIM, Posyandu Oleh TP PKK,Pelatihan memasak TP PKK , Pasar Murah, dan masih banyak lagi kegiatan sosial lainnya.