SEKILAS INFO

     » Email : madiun@madiunkab.go.id      » <<.. Keluarga Besar Kec Madiun Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kab.Madiun ke-449 dan HUT RI ke -72 ..>      » <..Selamat Datang di Website Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ..>
Sabtu, 24 Juni 2017 - 10:18:42 WIB
Penyerahan Tali Asih Dari Bapak Bupati Kepada Tukang Becak,Ojek,Tambal Ban Kec Madiun

Diposting oleh :
Kategori: skpd - Dibaca: 67 kali

Dalam Rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H Kantor Kecamatan Madiun Melaksanakan kegiatan Rutin yang biasa di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Madiun. Dalam hal ini di bidangi oleh bagian Kesos Kecamatan Madiun. Pada Hari Kamis 22 Juni 2017, jam 08.00 WIB, Bertempat di Pendopo Kecamatan Madiun.Telah dilasanakan pemberian Bantuan kurang lebih kepada 160 orang Tukang Becak,Tukang Ojek,dan Tukang Tambal Ban,dan mereka sangat antusias menghadiri Undangan yang biasa di laksanakan Rutin Oleh Kabupaten Madiun bersamaan dengan bulan Ramadhan tiba.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini Para Tukang Becak, Tukang Ojek dan Tukang Tambal Ban.bisa terbantu Meskipun jumlah Bantuan yang mereka terima tidak seberapa tetapi paling tidak bisa membantu kebutuhan hidup mereka untuk  menyambut Hari raya Idul Fitri  1438 H.

Bantuan yang mereka terima berupa uang tunai Sebesar Rp.100.000,- ini mungkin tidak seberapa  tetapi meskipun tak seberapa tapi sangat berarti buat mereka.